Kulit Wajah Cerah dengan Masker Lumpur

Kulit Wajah Cerah dengan Masker Lumpur

Kulit Wajah Cerah dengan Masker Lumpur

Di dunia kecantikan, penggunaan masker lumpur diyakini lebih efektif dalam mengangkat kotoran dan minyak dari kulit wajah. Dengan demikian, kulit menjadi lebih cerah, berkilau, dan halus.

Masalahnya, lumpur seperti apa yang bisa dijadikan bahan masker? Tentunya bukan sembarang lumpur.

Merek kosmetik Amerika, GlamGlow, meluncurkan masker lumpur bernama YouthMud Tinglexfoliate Treatment. Masker ini terbuat dari tanah liat dari laut mediterania Perancis Selatan, yang menyerap kotoran dan racun dari kulit, mengecilkan pori-pori, namun tanpa menghilangkan minyak alami pada kulit.

Selain itu juga menggunakan batu apung volkanik yang berfungsi sebagai bahan pengelupas untuk sel-sel kulit mati, sekaligus melembutkan tekstur kulit dan garis-garis halus pada wajah. Daun teh hijau memberikan antioksidan yang mencegah penuaan dini dengan mencerahkan rona kulit, melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

GlamGlow, yang diformulasi untuk pria maupun wanita dari segala usia dan jenis kulit, dirancang untuk menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori, mengurangi kelebihan minyak pada kulit, dan terutama menghilangkan bintik-bintik hitam yang mengganggu penampilan.

Untuk menggunakannya, pulas tipis-tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, sekaligus pada leher dan dada. Ketika hampir mengering, angkat masker dengan air dalam gerakan memutar untuk mengelupasnya. Gunakan dua kali seminggu, atau kapan pun Anda merasa kulit Anda sudah waktunya dicerahkan kembali.

GlamGlow didirikan oleh Glenn dan Shannon Dellimore pada 2010 untuk industri hiburan di Hollywood, dan langsung populer di kalangan selebriti. Natalie Portman, Nina Dobrev, Miley Cyrus, Ryan Seacrest, bahkan Jay-Z dan rocker Tommy Lee disebut-sebut sebagai pengguna setianya. Setahun kemudian, produk ini baru tersedia di toko-toko retail bagi khalayak yang lebih luas.

 

sumber : tabloidnova.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *