Cantik Dengan Esktrak Kaktus

Cantik Dengan Esktrak Kaktus

Cantik Dengan Esktrak Kaktus

Bebas kantung mata dan kerutan berkat suntik ekstrak kaktus.

Pernahkah membayangkan tanaman kaktus yang penuh duri itu ternyata sangat bermanfaat bagi kecantikan? Sebut saja ini sebuah terobosan baru di dunia kecantikan. Jika umumnya wanita modern enggan meyakini semua hal yang berbahan alami sangat bermanfaat dalam memperbaiki, bahkan mengubah tekstur serta kontur kulit wajah, kini teknologi baru bernama G7 Growth Factor  disebut-sebut mampu menghilangkan eye bag  (kantung mata) dan smile line  (garis kerut di sekitar area bibir dan pipi) yang menjadi masalah krusial bagi kesempurnaan wajah wanita.

Semua menggunakan manfaat kaktus. Tumbuhan kaktus terkenal memiliki flavonoid  dan zat protein yang dapat mencegah penuaan, merangsang pertumbuhan sel baru serta membantu penyerapan nutrisi di lapisan epidermis (bagian paling bawah kulit), mempercepat metabolisme sel, proliferasi atau pembelahan berbagai jenis sel dan jaringan tubuh. Ini pula yang mendasari banyak dokter ahli atau klinik kecantikan berkualitas tidak hanya menggunakan bahan-bahan kimia, dan memilih ekstrak herbal kaktus sebagai filler  injeksi dalam produk perawatan kecantikannya.

Menurut dr. Riska Meilani , penggunaan ekstrak kaktus ini berbeda dengan operasi plastik yang membutuhkan waktu penyembuh­an lebih lama, proses pengerjaan yang ribet dan banyak pantangan setelah melakukannya. G7 (fibroblast growth factor  yang diambil dari ekstrak kaktus) memberikan hasil yang lebih pasti dalam 15 menit dan aman dengan risiko yang lebih rendah, tanpa pasien merasakan sakit seperti halnya operasi. Prosesnya pun sangat sederhana, hanya butuh waktu sekitar 30 menit. Lima belas menit pertama digunakan untuk proses cleansing  yang terdiri dari 2 tahap, baru kemudian toning  (pemberian toner ), dilanjutkan dengan suntik ekstrak kaktus di daerah yang diinginkan, seperti di bagian bawah mata dan area smile line . Penambahan perawatan lainnya dimungkinkan, seperti chemical peeling , masker , serum dan yang lainnya.

Keberhasilan treatment  G7 tergantung seberapa berat kasusnya,­ namun angkanya sekitar 80% – 90%.­ Tapi semua itu tetap memerlukan perawatan rutin yang dilakukan sendiri oleh pasien di rumah. Penggunaan sunblock , moisturizer , dan serum penting dalam menunjang teknologi kecantikan ini. Suntik dengan ekstrak kaktus dapat bertahan hingga 3-6 tahun. Penggunaan ekstrak kaktus ini minim efek samping, hanya hematom  (memar) atau bengkak sedikit dan terasa nyeri, tapi itu akan hilang dalam 2-3 hari.

Hal yang sama diungkapkan Panca Wardani , Public and Media Relation Euromedica (Euroskinlab), “Injeksi kecantikan dengan ekstrak kaktus­ atau G7 growth factor  ada­lah perawatan yang paling diminati saat ini dan paling mahal karena keunggulannya untuk elastisitas dan kecantikan kulit wajah. Sekali treatment  biasanya memakan waktu 1-2 jam. Treatment  pertama yang lama. Ada standar pengerjaan waktu yang tidak bisa dikurangi, se­per­ti kondisi ku­lit dan keadaan­ pasien. Hasil treatmen t suntik­ de­­ngan ekstrak ka­ktus sudah bi­sa dilihat dalam satu kali perte­muan, mes­kipun butuh wak­tu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena injeksi yang digunakan berasal dari ekstrak bahan-bahan alami dan tidak ada kegiatan operasi sama sekali. Sehingga hasilnya tidak instan, namun tetap terbukti.”

 

sumber : tabloidnova.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>